Virgo

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
VIRGO

RAMALAN BINTANG VIRGO

ZODIAK VIRGO
Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Anda dipenuhi dengan banyak energi awal minggu ini. Terbukalah dan bantu teman terdekat Anda, tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Pertengahan pekan akan ada diskusi yang menyenangkan yang mungkin akan mempengaruhi masa depan Anda. Ingatlah selalu untuk berkompromi.Akhir minggu, Anda akan dibutuhkan banyak pihak untuk mendengarkan keluhan dan cerita mereka. Jadilah pendengar yang baik ya, Virgo.
Hindari makan berlebihan karena ini akan berakibat buruk untuk kesehatan Anda. Jangan menyepelekan rasa sakit yang muncul, segera konsultasikan dan ikuti anjuran yang ada. Pikiran Anda juga akan bermasalah jika Anda terus menerus menanamkan pikiran negatif dan membiarkan ego negatif Anda take over control.

Love

Single : Minggu ini adalah waktu yang pas untuk Anda berpikir kembali apakah ini adalah waktu yang tepat untuk menempatkan Anda di kursi romantis. Jika Anda tidak lagi tertarik untuk mencari mate Anda melalu online dating, look for the real one! Ajak seseorang mungkin menarik untuk pergi keluar. It might surprise you!
Berpasangan : Terkadang, Anda memang menginginkan perfect date dengan pasangan Anda. Namun, bukan berarti Anda harus memaksakan keadaan dan kondisi untuk mencapai hal tersebut. Cobalah untuk berbagi dengan pasangan tentang apa yang Anda dan pasangan inginkan. Mungkin Anda bisa menghabiskan waktu dengan melakukan aktifitas-aktifitas bersama yang tetap berkesan.

Karier & Keuangan

Anda memang handal dalam mengatur semua hal menjadi rapi dan teratur, pertahankan itu, Virgo. Hal itu sangat akan dibutuhkan, terutama pada hari Senin. Pertengahan minggu, waktunya Anda bekerja dengan tim, keluarkan kemampuan hebat Anda dalam bekerja secara tim. Jangan lupa selalu buka telinga untuk mendengarkan saran-saran dari rekan tim. Hingga akhir minggu, Anda akan sibuk dengan berbagai hal. Ambil day-off pada hari Minggu.
Akan banyak godaan menghampiri Anda minggu ini. Adakemungkinan bahwa seseorang akan membujuk Anda untuk melakukan bisnis yang terlihat menguntungkan. Ingat, investasi yang dilakukan karena Anda terbujuk hanya akan me,bawa kerugian. Pikirkan secara matang, Virgo. Jangan terpikat dengan tawaran yang meragukan dalam keadaan apapun.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3657 ratings.

Nomor


1


Warna




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Virgo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/virgo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.