teknologi di perminan sepak bola

Posted by Unknown Selasa, 19 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Nike merupakan salah satu merk sepatu yang namanya sudah mendunia. Sepatu yang biasa digunakan dalam berbagai olah raga seperti basket dan bola ini pun terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan designnya yang indah. Nike terus memberikan kelebihan kepada setiap pemain untuk mendominasi permainan lapangan dengan pilihan sepatu bola yang sesuai dengan tipe dan gaya bermain yang berbeda-beda. Musim ini, Nike memberikan warna-warna terbaru ke empat jenis sepatu bola Nike.

NIKE T90 LASER IV


Fokus pada adaptasi terhadap kebutuhan teknis dan gerakan seorang striker yang aktif, T90 Laser IV 20% lebih ringan dari versi sebelumnya dan memiliki siluet lengkung yang pas untuk kaki dan juga kepekaan pada bola. Bagian depan sepatu memberikan desain pelindung yang disusun ulang sehingga daerah-daerah utama dibagi menjadi garis-garis yang fleksibel untuk meningkatkan kekuatan alami dan akurat pada kaki.

NIKE TIEMPO LEGEND IV ELITE


Tiempo Legend IV Elite terbuat dari premium leather yang kuat dan lembut, memberikan seorang pemain kenyamanan, sentuhan dan kontrol yang eksta. Memadukan sentuhan dan kepekaan yang tak tertandingi dengan inovasi seperti plat serat karbon, teknologi Flywire dan konfigurasi pool/stud melahirkan sebuah legenda. Ini merupakan versi Tiempo yang paling ringan, lebih ringan 20g dari pendahulunya. Versi 2012 kali ini menampilkan paduan warna putih dan merah metalik.

NIKE MERCURIAL VAPOR SUPERFLY III



Memiliki sistem traksi yang dapat beradaptasi untuk memberikan cengkraman ekstra, dan respon, generasi ketujuh dari seri Mercurial ini membuat pemain cepat mampu memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencetak gol. Bilah (blades) yang diposisikan secara terarah dapat memaksimalkan teknik memotong dan memungkinkan perubahan arah yang cepat, sedangkan traksi jari kaki sekunder menambahkan kekuatan toe-off pada langkah-langkah awal yang kritis menjelang kecepatan penuh ledakan. Secara garis besar, desain ini memungkinkan kecepatan yg lebih besar dan kecekatan di segala arah.

NIKE CTR360 MAESTRI II ELITE


Nike CTR360 Maestri II Elite didesain untuk pemain yang ingin menguasai teknik kontrol di lapangan. Seorang maestro-pemain tengah membutuhkan kemampuan untuk mengontrol tempo dengan operan yang akurat, mendikte kecepatan permainan dan menciptakan kesempatan. Bagian atas kulit sintetis Kanga-Lite menjamin kenyamanan dan pas pada kaki. Zona bantalan untuk menerima dan mengoper memberikan sentuhan pertama yang luar biasa dan memperbaiki kontrol bola dan distribusi yang lebih presisi.

Bagaimana? Udah siap mengenakan model sepatu Nike yang terbaru?? hehe



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: teknologi di perminan sepak bola
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/teknologi-di-perminan-sepak-bola.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.