anderson talenta brazil yang sempat frustasi

Posted by Unknown Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


20 Feb 2013 06:58:00
 
Pemain 24 tahun berharap tidak lagi mendapat cedera yang dapat mengganggu kariernya di Old Trafford.


Anderson yakin masih memiliki kapasitas untuk main di United, tapi pemain 24 tahun mengaku butuh tampil reguler untuk menunjukkan talentanya. 

Gelandang Manchester United Anderson mengaku frustrasi dengan kariernya di Old Trafford.

Anderson mendapat starter ke-12 musim ini di laga melawan Reading, sebelumnya Sir Alex Ferguson lebih memilih Tom Cleverley, Michael Carrick bahkan Phil Jones untuk menempati lini tengah. 

Pemain 24 tahun menyebut cedera menjadi kontributor atas minimnya kesempatan tampil reguler dan mengaku situasinya saat ini menyedihkan. 

"Ketika saya mengambil dua langkah ke depan, saya kelihatannya mundur tiga langkah," kata Anderson kepada The Independent. 

"Ini menyedihkan, tapi saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya perlu bermain dan tidak memiliki cedera."

"Saya memiliki beberapa problem. Tapi, ketika tak memiliki problem ini saya tahu kualitas saya. Saya tahu bisa main," pungkasnya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: anderson talenta brazil yang sempat frustasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/anderson-talenta-brazil-yang-sempat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.