Leo

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
LEO

RAMALAN BINTANG LEO

ZODIAK LEO
Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Luangkan waktu untuk Anda menghabiskan me time. Ini adalah rewards dari Anda untuk Anda sendiri atas kerja keras Anda sebelumnya. Pertengahan minggu, nampaknya Anda harus fokus pada teknologi, mungkin gadget atau komputer Anda. Akhir minggu akan sangat menyenangkan. Pasang mata dan telingan Anda untuk memilih kemana tempat Anda akan menghabiskannya.
Anda perlu merubah gaya hidup Anda minggu ini karena tampaknya apa yang Anda jalani sekarang malah menimbulkan banyak masalah dalam kesehatan Anda. Namun,jangan khawatir berlebihan, ini juga akan berdampak pada tingkat stres Anda. Cobalah untuk tetap sibuk namun tidak melupakan aturan-aturan kesehatan yang ada.

Love

Single : Apakah Anda manis dan lembut seperti jelly, atau padat dan bertekstur seperti selai kacang? Ayo cari kombinasi yang tepat untuk menunjukkan pesona dari dalam diri Anda, Leo. Tidak ada salahnya Anda menggali pesona yang selama ini tertutupi.
Berpasangan : Anda dan pasangan selalu sukses membuat orang lain iri. Bagaimana cara kalian menjalani hubungan selalu terlihat fun dan sederhana, sehingga Anda akan menjadi inspirasi bagi orang-orang terdekat Anda. Nikmati itu, Leo. Pertahankan apapun yang baik dalam hubungan Anda dengan pasangan.

Karier & Keuangan

Luangkan waktu sejenak jika Anda bosan hanya duduk di depan komputer dan menelpon di kantor. Pekerjaan memang terasa membosankan, terkadang. Namun bukan berarti Anda harus terus menerus tenggelam dalam mood Anda yang berantakan. Hingga akhir minggu, cobalah untuk mencari pelarian dari segala kepenatan yang Anda rasakan. Menaruh bunga di meja kerja Anda mungkin membantu atau mungkin aromaterapi bisa sedikit membantu.
Wah, keuangan Anda sedang di puncaknya. Ini saatnya memeperluas bisnis Anda. Namun, Anda harus tetap waspada dengan penawaran yang diberikan oleh orang lain, mungkin rekan kerja Anda menawarkan Anda bisnis baru. Mungkin terdengar menjanjikan, tapi, selalu ada resiko dalam bisnis bukan?
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3645 ratings.

Nomor

8

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Leo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/leo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.