taurus

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
TAURUS

RAMALAN BINTANG TAURUS

ZODIAK TAURUS

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Minggu ini, energi romantis sedang menunggu Anda, jangan disia-siakan. Senin dan Selasa, Anda akan merasa mudah untuk menarik atau mempertahankan soulmate Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kehidupan cinta Anda. Habiskan beberapa waktu untuk me time dipertengahan minggu.
Energi positif yang mengitari Anda juga berdampak pada kesehatan Anda. Minggu ini Anda akan selalu merasa fit dan baik. Tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Ini mungkin disebabkan Anda telah menemukan gaya hidup yang cocok dan menyehatkan bagi tubuh Anda. Lanjutkan, Taurus!

Love

Single : Raih energi positif yang ada di sekitar Anda. Jalan-jalan ringan dan senyum pada orang lain, tidak ada salahnya. Lakukan hal-hal kecil yang manis untuk mengubah rutinitas Anda yang begitu-begitu saja. Do something fabulous, Taurus!
Berpasangan : Sepertinya Anda sedang membutuhkan nasihat untuk hubungan Anda dan pasangan. Meminta nasihat dari orang tua atau teman terdekat Anda sepertinya tidak buruk. Anda mungkin dapat menemukan solusi atau setidaknya mereka telah memberikan nasihat yang baik untuk Anda.

Karier & Keuangan

Anda tidak selalu bisa mengharapkan suasana kantor menjadi seprti yang Anda harapkan. Akan selalu ada naik turun seperti pergantian musim. Yang Anda perlukan hanyalah merasa bersyukur atas setiap musim yang terjadi. Rabu hingga Jumat Anda akan merasa sangat malas. Hindari itu! Cari pelarian dari segala kepenatan Anda.
Minggu ini, sepertinya Anda harus memainkan insting Anda dalam urusan keuangan. Ada peluang Anda akan boros minggu ini, karena itu, cek kembali money plan Anda. Hindari bepergian jauh karena ongkos yang dibutuhkan akan menekan pengeluaran Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4359 ratings.

Nomor

2

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: taurus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/taurus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.