gaya dalam kehidupan sehari-hari

Posted by Unknown Selasa, 19 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Hari Valentine Spesial!

V-Day Special!
Berikut tampilan dengan skema warna dusty pink dan soft pastel yang feminin untuk merayakan hari kasih sayang tahun ini bersama orang-orang terkasih.

Dress:

mineola ruffle chiffon mini dress peach
MINEOLA Ruffle Chiffon Mini Dress Peach Size Chart (Free size) (Rp. 195.000,-)
Gaun berwarna soft peach ini akan terlihat lebih cute dibanding jika Anda mengenakan warna ‘kebangsaan’ Valentine yaitu warna pink. Dengan bahan sifon yang melambai dan ringan, kesan romantis pun berhasil Anda dapatkan dari dress bermotif floral ini. Psst, hati-hati dengan bahan yang mudah kusut ini, ingatlah untuk mengatur posisi bahan dress sebelum Anda duduk.

Ivy cap:

holycap steighel ivy cap pink lace female fashion
Steighel Ivy Cap Pink Lace Female Fashion (Rp. 119.900,-)
Ivy cap berbahan katun ini sanggup menjadi pusat perhatian yang chic dengan kombinasi lace warna putih dikombinasikan bersama korsase berbentuk bunga yang feminin. Terdapat adjustable rubber closure yang bisa disesuaikan di bagian belakang. Untuk menyembunyikan rambut yang membandel setelah seharian beraktifitas, ivy cap ini bisa jadi jawaban jitu.

Anting:

myth couture myth couture bouquet flower pink earring pink Myth Couture Bouquet Flower Pink Earring (Rp 175.000,-)
Dangle earrings yang disertai beads flower bouquet berwarna pink ini tentunya sanggup menjadi pilihan romantis bagi Anda di bulan kasih sayang ini. Material synthetic crystal yang menggantung juga sanggup menjadi detil yang menarik perhatian. Jika sudah mengenakan anting ini, sebaiknya Anda tidak usah mengenakan kalung lagi untuk menghindari kondisi over accessorized.

Clutch Bag:

zorra chamomile two tone clutch bag offwhite n soft pink white
Zorra Chamomile Two Tone Clutch Bag Off White & Soft Pink (Rp 135.000,-)
Cluth bag two tone color ini merupakan pilihan stylish yang sanggup mengimbangi paduan warna pastel dari keseluruhan penampilan Anda. Warna khaki sanggup menetralkan penampilan agar warna yang Anda terapkan tidak melulu pink. Clutch berbahan synthetic leather ini juga memiliki detachable strap yang dapat dipasang dan dilepas kapan pun Anda mau.

Belt:

pla belt wicker brown Pla Belt Wicker Brown (Rp. 985.000,-)
Tambahkan twist tak terduga dengan belt berwarna camel tone ini. Belt berbahan lamb skin yang lembut ini memiliki detail anyaman dari kulit dan aksen double head strap. Psst, perhatikan kuku Anda yang runcing dan tajam karena belt ini sensitif terhadap bentuk goresan apapun.

Nail Polish:

nail superstore opi the impossible
OPI – The Impossible
Jangan lupakan detil penting pada keseluruhan penampilan seperti kuku yang tampil gemilang. Cobalah nail polish The Impossible yang merupakan koleksi Mariah Carey berwarna fuschia ini. Pastikan Anda mengenakannya minimal sehari sebelum hari Valentine untuk hasil yang lebih optimal dan lebih rapi.

Heels:

gretaflora shoes gretaflora prudencia lilac GretaFlora Prudencia Lilac (Rp. 2.100.000,-)
‘Sisipkan’ kejutan metalik dari penampilan Anda yang cendrung mute atau dove dengan heels ini. Heels yang terbuat dari bahan genuine leather ini memiliki strap dan open toe yang feminin dan chic, juga warna lilac yang menjadi kontras untuk warna keseluruhan penampilan yang cendrung pastel mood. Mengingat kondisi harganya, heels ini menjadi worth to buy karena dibuat secara hand-made di Argentina. Berencana untuk berdansa di hari Valentine nanti? Bagus sekali, karena awalnya sepatu ini memang dirancang khusus untuk menari Tango bersama pasangan, walaupun Anda harus berhati-hati nih karena tinggi hak-nya mencapai 8,5 centimeter. Nampaknya Valentine kali ini akan jadi hari yang seru dan tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: gaya dalam kehidupan sehari-hari
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/gaya-dalam-kehidupan-sehari-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.