Aquarius

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
AQUARIUS

RAMALAN BINTANG AQUARIUS

ZODIAK AQUARIUS
Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Tidak semua yang Anda lihat adalah kebenaran, terutamapada hari Senin dan Selasa. Jadi, jaga jarak Anda terlebih dahulu dari bisnis dan hal-hal yang bersangkutan dengan sosial. Atau jika perlu, rubah agenda Anda. Tak apa, pertengahan minggu, serangan energi positif akan mengejutkanmu. Ini waktu yang pas untuk memulai sesuatu yang baru. Akhir pekan, Anda akan menemukan orang yang tepat untuk mendengarkan keluh kesah Anda.
Anda akan melakukan banyak improvement yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda. Pola makan Anda juga berangsur membaik. Menjaga tetap berpikir positif dan pola makan yang teratur juga akan membawa perubahan yang besar minggu ini. Patuhi segala larangan yang dianjurkan oleh dokter dan hindari makanan berminyak dan pedas.

Love

Single : Anda mungkin menemui seseorang yang jauh dari tipe pria idaman Anda. Namun,don't judge a book from its cover, right? Anda tidak boleh menilai seseorang jika Anda tidakmengenalnya lebih dalam. Berilah kesempatan, bukan hanya untuk dia namun diri Anda sendiri untuk lebih terbuka.
Berpasangan : Ketika seseorang dari luang menawarkan nasihat untuk membantu problema dalam hubungan Anda, terimalah dengan tambahan bumbu dari diri Anda sendiri. Yang artinya adalah hindari selalu mengikuti apapun saran dari orang lain, Anda juga harus memikirkan problema yang terjadi pada Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan

Jika Anda merasa Anda tidak mendapatkan poin dari apa yang dijelaskan oleh rekan atau bos, bertanyalah. Ini tidak akan membuat Anda terlihat bodh, justru rasa penasaran Anda akan menunjukkan bahwa Anda sangat antusias. Pertengahan hingga akhir minggu, Anda akan menemui banyak wajah baru di kantor. Jadi, buatlah mereka nyaman dan sambut dengan ramah.
Keputusan yang Anda pilih minggu ini akan membantu Anda dalam keuangan Anda. Simpan sebagian pemasukan Anda karena Anda mungkin akan membutuhkannya di masa yang akan datang. Gunakan uang Anda dengan bijak karena minggu ini keuangan Anda melebihi ekspektasi Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3508 ratings.

Nomor

6

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aquarius
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/aquarius.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.