Capricorn

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
CAPRICORN

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

ZODIAK CAPRICORN

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Anda akan bertemu dengan seseorang yang jauh dan ini adalah wktu yang tepat untuk membangun koneksi. Minggu ini, Anda juga perlu untuk mulai memikirkan apa yang telah Anda capai selama ini. Anda memang terkadang lebih memikirkan kepentingan orang lain ketimbang diri sendiri. Akhir pekan ini, Anda akan disibukkan dengan detail yang harus Anda pikirkan.
Minggu ini, Anda harus lebih cermat dalam memilih makanan, terutama jika selama ini Anda merasa aman dengan junk food. Hindari memilih makanan cepat saji, terutama ketika Anda terlena saat sedang bersama dengan teman-teman Anda. Bisa saja kan Anda mengajak teman-teman Anda memilih menu pilihan yang sehat?

Love

Single : Anda mampu memberikan konsentrasi khusus untuk kehidupan cinta Anda saat ini, namun akankah semua berbuah hasil yang Anda inginkan? Atau bahkan tidak sama sekali menyentuh garis ekspektasi Anda? Bersabarlah. Anda hanya perlu tahu kapan Anda harus merelakan atau melepas sesuatu, apalagi tentang cinta.
Berpasangan : Mungkin Anda berada di samping pasangan, namun pikiran Anda sedang sibuk memikirkan pekerjaan Anda yang tak kunjung berhenti berlari-lari di pikiran Anda. Kekasih Anda mungkin perlahan menyadari itu. Come on, Capricorn! Berilah quality time untuk pasangan Anda. Pastikan bahwa ia mendapatkan cukup perhatian dari Anda. Anda juga tidak ingin merasa diacuhkan, bukan?

Karier & Keuangan

Anda telah melewati banyak hal dalam pekerjaan Anda. Jika Anda mempertahankan kinerja Anda seperti hari Senin dan Selasa ini, mungkin Anda akan mendapatkan promosi atau bahkan naik gaji. Faktanya, semakin Anda berhasil, semakin banyak yang ingin Anda capai. Rabu hingga Jumat, akan ada project baru yang membutuhkan perhatian Anda yang tentunya membutuhkan banyak energi pula. Namun, akhir minggu Anda akan mampu meluangkan waktu untuk beristirahat, ya, mengistirahatkan otak Anda.
Hati-hati ketika Anda mempunyai rencana untuk berinvestasi. Anda akan membuat keputusan benar jika Anda sudah berkonsultasi dengan ahlinya atau setidaknya teman Anda yang mengerti akan bidang tersebut. Minggu ini, akan ada peluang Anda akan mengeluarkan lebih untuk travelling. Beberapa keinginan Anda juga akan terealisasi minggu ini.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3469 ratings.

Nomor

4

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Capricorn
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/capricorn.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.