Pisces

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
PISCES

RAMALAN BINTANG PISCES

ZODIAK PISCES

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Jangan khawatir dengan apa yang terjadi di awal minggu ini, teruslah berjalan dan lakukan apa saja yang menurut Anda benar. Rabu dan Kamis manfaatkan kemampuan Anda dalam melihat reaksi orang di sekitar Anda untuk memasukkan ide-ide dalam kepala Anda. Akhir minggu ini, Anda perlu waspada pada orang lain.
Tidak ada masalah yang berarti untuk kesehatan Anda. Jika sebelumnya Anda bermasalah dengan sendi Anda, hal itu akan mulai membaik. Yang perlu Anda khawatirkan adalah kesehatan rambut dan kulit Anda. Karena cuaca yang tidak menentu, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk merawatnya.

Love

Single : Sepertinya Anda sedang mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan dengan si-calon-kekasih Anda ini.Tak apa, hal ini memang sering terjadi ketika sedang dalam masa pendekatan atau PDKT. Jika Anda cukup puas dengan ide untuk membuat suatu komitmen bersama, pikirkan lagi dan lagi sebelum Anda bersusah payah mengejarnya.
Berpasangan : Cara klasik yang Anda dan pasangan lakukan dalam menangani segala problema pada hubungan Anda mungkin masih berhasil hingga sekarang. Namun, jika Anda menemukan cara baru yang lebih membuat Anda dan pasangan lebih baik, mengapa tidak mencobanya?

Karier & Keuangan

Anda sedang bersemangat sekali membantu rekan kerja terutama pada hari Senin dan Selasa. Salurkan energi Anda ke hal-hal yang tepat. Masalah yang timbul antara Anda dan seseorang, mungkin rekan kerja, pada hari Rabu memang tidak bisa dihindari. Namun, Anda harus menyelesaikanya dengan cara membicarakan bersama.
Minggu ini, masalah keuangan yang Anda alami sedikit demi sedikit akan menemui jalan keluar. Akan ada pemasukan yang membuat Anda bisa sisihkan untuk menabung. Namun, tahan diri Anda untuk tidak melakukan overspend atau pun pinjaman jangka panjang.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3261 ratings.

Nomor

8

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pisces
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/pisces.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.