perkembangan apple

Posted by Unknown Selasa, 19 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Apple kabarnya akan mengeluarkan generasi TV terbaru atau yang disebut-sebut, iTV. Menurut sumber artikel di surat kabar asal Kanada The Globe and Mail, fitur yang dibenamkan di iTV ini adalah kemungkinan pengguna untuk mengkontrolnya dengan perintah suara dan gerakan tangan. Sumber yang tidak disebutkan namanya itu berasal dari salah satu perusahaan Kanada Rogers Communication dan SM dilaporkan telah mengungkapkan rincian produk, yang kedua perusahaan dikatakan telah melakukan pengujian di laboratorium mereka.

Menurut laporan itu, fitur asisten pribadi Siri bakal diintegrasikan ke dalam perangkat TV baru, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol televisi menggunakan suara, sementara gerakan tangan juga dapat dilaporkan turut mendapatkan didukung. Rincian lainnya diungkapkan oleh sumber termasuk adanya keyboard layar yang memungkinkan navigasi yang lebih besar dari sejumlah Web dan fungsi built-in, dan aplikasi:


Dilansir The Next Web, Selasa (7/2/2012), sebuah keyboard juga tertanam pada layar, sementara itu, juga dapat diaktifkan dengan cara yang sama, yang memungkinkan pemirsa untuk menjelajahi web, melakukan video chatting dan menggunakan situs media sosial seperti Twitter dan Facebook semua tanpa antarmuka fisik. Masih belum jelas, apakah akan mendukung penggunaan produk-produk Apple lainnya seperti iPhone atau iPad sebagai kemungkinan dijadikan remote.


Sementara itu, sumber lain juga mengatakan bahwa Apple iTV akan menjalankan sistem operasi iOS dan mendukung iCloud serta users dapat mengakses beberapa website seperti Netflix, Flickr, dan Youtube.
Sebagaimana survei yang dihasilkan Best Buy, perangkat Apple iTV akan memiliki fitur iSight Camera, yang mana belum pernah digunakan pada gadget Apple yang lainnya. Apple iTV juga dapat menjalankan program Skype, yang mendukung fitur Apple FaceTime.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: perkembangan apple
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/perkembangan-apple.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.