gemini

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
GEMINI

RAMALAN BINTANG GEMINI

ZODIAK GEMINI

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Hari Senin dan Selasa Anda akan banyak disibukkan dengan berbagai macam hal, jadi pastikan Anda memberikan konsentrasi dan perhatian khusus. Pertengahan minggu, Anda akan terfokus pada satu orang,yang mungkin pasangan Anda atau rekan kerja bahkan anggota keluarga Anda. Luangkan waktu. Akhir minggu, Anda akan mendapatkan sebuah pelajaran berharga yang mungkin Anda tidak duga.
Pencernaan Anda sedikit akan mengalami masalah minggu ini. Mungkin, kebiasaan makan Anda yang tidak teratur atau Anda suka makan sembarangan. Ayo mulai perhatikan hal itu, Gemini. Ikuti full check up untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Love

Single : Anda sepertinya tengah diliputi perasaan kalut antara harus menjaga orang lain tetap penasaran dengan Anda atau bersika[ terbuka pada siapa saja. Ambil jalan tengah, Gemini! Tidak ada salahnya membuka diri pada orang lain namun jangan overcommit atau Anda hanya akan merasa linglung dan lelah dengan semuanya.
Berpasangan : Wow! Anda akan melewatkan minggu ini dengan sangat menyenangkan dengan pasangan. Pikirkan untuk menghabiskan waktu berdua dengan liburan singkat ala kalian. Mungkin piknik atau sekedar berjalan-jalan di taman bisa menjadi pilihan Anda. Be creative and romantic, Gemini!

Karier & Keuangan

Anda akan merasa seperti burung merpati penyampai pesan pada awal minggu inik karena tumpukan email yang datang pada Anda akan membuat Anda bekerja lebih keras dari sebelumnya. Pertengahan minggu sepertinya Anda akan menghadapi kesalahpahaman dengan rekan kerja bahkan bos Anda. Atur kalimat yang ingin Anda kemukakan guna menghindari hal tersebut ya, Gemini. Selanjutnya, menuju akhir pekan, Anda akan merasa sangat positif dan nanti Anda akan memulai suatu project besar yang akan membutuhkan banyak bantuan.
Sepertinya Dewi Fortuna sedang senang menempel pada dompet Anda, karena Anda berpeluang mendapat banyak pemasukan minggu ini. Jika Anda berencana untuk membeli kendaraan, pikirkan lagi, mungkin ini memang waktu yang tepat namun butuh kejelian dalam melakukannya.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 5096 ratings.

Nomor

5

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: gemini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/gemini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.