anders lindegard

Posted by Unknown Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :



20 Feb 2013 10:10:00
 
Andres Lindegaard menilai karirnya di Manchester United sejauh ini berjalan dengan sukses.



Kiper Manchester United Anders Lindegaard menegaskan dirinya tidak menyesal telah memilih Old Trafford sebagai pelabuhan karirnya.
Seperti yang diketahui, kiper asal Denmark tersebut saat ini kalah bersaing dengan David De Gea di posisi kiper utama. Namun, meski demikian, Lindegaard menilai masanya di United selama ini dapat dikatakan sebagai kesuksesan.
"Saya benar-benar merasa bahwa masa saya di sini berjalan dengan sukses," ungkap Lindegaard kepada Jyllands-Posten.
"Saya bergabung sebagai ikan kecil dalam sebuah kolam besar dan Anda harus sangat kuat untuk tidak kalah di lingkungan itu."
"Saya telah menjalani masa di mana saya menjadi kiper utama, di mana hal itu jauh melebihi ekspetasi saya, tetapi bukan berarti saya sudah puas. Secara pribadi, saya masih merasa belum menggapai impian saya di United."
"Saya ingin menjadi pemain reguler di tim, bermain setiap saat dan tampil di pertandingan besar. Itulah target saya, dan saya hanya berhasil meraihnya sebagian."


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: anders lindegard
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/anders-lindegard.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.