Sagitarius

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
SAGITARIUS

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS

ZODIAK SAGITARIUS

Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Sepertinya Anda perlu 'bersembunyi' untuk sementara waktu pada hari Senin dan Selasa. Mood Anda sedang kacau dari biasanya. Tapi tenang, ini tidak akan berlangsung lama. Pertengahan minggu, keadaan akan kembali seperti semula dan Anda akan membutuhkan teman-teman dekat Anda. Akhir minggu, sepertinya Anda perlu memperhatikan sisi dalam dari diri Anda, yang selama ini Anda luput perhatikan.
Lakukan jalan-jalan pagi setiap harinya. Ini adalah yang Anda butuhkan demi kesehatan Anda. Masukkan buah-buahan dalam daftar belanjaan Anda, Anda sedang membutuhkan itu. Jika Anda sering terserang migrain, segeralah berkonsultasi dengan dokter dan hindari tekanan stres dan pikiran yang berlebihan.

Love

Single : Ucapkan harapan dan permohonan cinta Anda, entahmelalu jurnal atau pun sekedar menuliskannya dalam note book Anda. Semakin Anda menuliskan harapan Anda, semakin dekat kesempatan cinta yang bisa Anda peroleh. Kuncinya adalah jangan pernah menyerah dan jadilah diri Anda sendiri.
Berpasangan : Bersenang-senang dengan teman-teman dekat Anda dan pasangan sepertinya ide yang bagus untuk Anda wujudkan minggu ini. Nantinya, Anda akan merasakan dukungan dan energi positif yang membantu Anda dan pasangan menopang hubungan kalian bersama.

Karier & Keuangan

Anda mungkin memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan memikirkan ide ketimbang mewujudkannya, ini memang baik, kadang-kadang. Namun, minggu ini nampaknya Anda harus mulai untuk mewujudkannya satu persatu. Kamis dan Jumat, Anda akan menerima tanggung jawab yang penting karena Anda telah mendapatkan kepercayaan dari rekan dan bos Anda.
Sepertinya, lagi-lagi Anda akan meminta bantuan orang tua Anda dalam urusan keuangan untuk menyelesaikan suatu perkara. Namun, jangan khawatir, ini juga akan meningkatkan konsisi keuangan Anda karena nantinya Anda akan mengambil hasil yang layak. Hindari mengambil resiko pada bisnis yang meragukan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3666 ratings.

Nomor

7

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sagitarius
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/sagitarius.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.