Scorpio

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
SCORPIO

RAMALAN BINTANG SCORPIO

ZODIAK SCORPIO
Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Mulai awal minggu ini dengan sesuatu yang beda. Mungkin Anda bisa hadir dalam acara donasi atau kerja sukarela. Jika Anda belum terikat pada organisasi atau pekerjaan tertentu, segera tentukan. Akhir minggu merupakan waktu yang tepat untuk berbagi energi dengan orang-orang di sekitar Anda.
Hindari membagi informasi tentang sakit yang Anda rasakan karena ini hanya akan memperburuk keadaan. Semakin Anda memikirkannya, semakin buruk yang terjadi. Lebih Anda fokus untuk menyemangati diri Anda sendiri atau melakukan hal lain yang bisa mengalihkan perhatian Anda dari sakit tersebut.

Love

Single : Cinta. Tidak. Cinta. Tidak. Mungkin Anda sedang kalut dengan perasaan yang Anda rasakan sekarang. Anda mungkin mencintai dia atau ini cuma perasaan sesaat. Minta nasehat teman terdekat Anda dan dia untuk menuntun Anda pada kesimpulan yang benar. Jangan sampai Anda terbutakan oleh cinta.
Berpasangan : Mengetahui apa yang Anda inginkan memang hal yang Anda butuhkan. Mempertahankan kehendak Anda, juga terkadang Anda butuhkan. Namun, minggu ini, cobalah untuk bersikap lunak dan biarkan pasangan Anda yang memutuskan untuk memilih destinasi hubungan Anda.

Karier & Keuangan

Waktunya membuat rencana! Hari Senin dan Selasa sepertinya waktu yang tepat. Rabu hingga Jumat Anda akan menghadapi hari-hari yang sulit. Namun, karena Scorpio adalah pribadi yang mempunyai banyak talent alami dibandingkan lainnya, Anda pasti mampu menyelesaikan semua dengan baik. Jalani dan putuskan. Anda akan tercengang dengan hasilnya.
Kondisi keuangan Anda sepertinya patut dipertimbangkan. Terdapat indikasi bahwa Anda akan menghasilkan keuntungan dari sumber tidak terduga. Namun, ingatlah bahwa Anda harus memanfaatkan dengan baik uang atau pemasukan yang Anda terima.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3060 ratings.

Nomor

1

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Scorpio
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/scorpio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.