cancer

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
CANCER

RAMALAN BINTANG CANCER

ZODIAK CANCER


Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Sepertinya Anda harus mulai lebih serius dalam menangani segala problema yang hadir di hidup Anda. Persiapkan segala sesuatu yang terbaik dengan baik. Ikuti rencana yang sudah Anda buat dengan matang. Rabu dan Kamis, sepertinya Anda akan membutuhkan perhatian ekstra pada kehidupan rumah Anda. Akhir minggu ini, Anda akan digelayuti dengan perasaan malas dan mood yang tidak menentu, jadi hindari mengambil keputusan pada akhir minggu ini.
Tetap berpikir positif dan makan makanan sehat minggu ini. Jika Anda mulai melakukan hal tersebut, terutama minggu ini, akan ada hasil yang baik nantinya. Hindari makan berlebihan karena ada peluang Anda akan bermasalah dengan pencernaan Anda minggu ini. Jika kulit Anda mulai bermasalah, kunjungi dan minta nasihat dari dokter kulit Anda. Olahraga pagi sepertinya bisa Anda lakukan.

Love

Single : Minggu ini mungkin Anda akan melihat sisi baik dari menjadi single. Ketika Anda melihat, mendengar semua kisah cinta orang lain, Anda sebaiknya memetik sisi positif dari semua itu dan menjadikannya pelajaran tanpa harus mengalaminya sendiri. Menjadi single bukan hal yang menyedihkan, bukan?
Berpasangan : Tidak selalu hubungan Anda dan pasangan berjalan mulus. Selalu ada batu kerikil yang menghalangi langkah Anda dalam perjalanan cinta Anda berdua. Jangan takut akan konflik yang mungkin datang. Kuncinya adalah saling kompromi dan menyelesaikannya berdua.

Karier & Keuangan

Hubungan Anda dengan rekan-rekan Anda sepertinya perlu Anda perhatikan, terlebih pada hari Senin dan Selasa. Namun, pertengahan minggu perhatian Anda akan teralihkan dengan sesuatu yang tidak berhubungan dengan pekerjaan Anda. Menuju akhir pekan, akan ada tantangan yang tidak terduga. Cancer memang menyukai tantangan, bukan?
Pemasukan Anda sepertinya meningkat minggu ini..dan tajam. Keuntungan yang Anda peroleh dari hasil kerja Anda melampaui yang Anda harapkan. Ini juga waktu yang baik untuk mulai berinvestasi karena ada peluang Anda akan mendapatkan untung lebih. Namun, tetap teliti dan berhati-hati dalam memilih kemana 'tujuan' uang Anda akan berlabuh.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3604 ratings.

Nomor

7

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cancer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/cancer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.