opa fergie kena denda

Posted by Unknown Rabu, 20 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Alex Ferguson didenda karena komentar kepada ofisial

Terbaru  8 Februari 2013 - 22:57 WIB
alex ferguson
Alex Ferguson menuduh asisten wasit Simon Beck tidak punya catatan bagus saat laga MU.
Asosiasi Sepak Bola Inggris menjatuhkan denda kepada Alex Ferguson sebesar £12.000 (Rp180 juta) atas komentar yang ia lontarkan kepada ofisial dalam laga Manchester United melawan Tottenham.
Manajer Manchester United itu menuduh wakil wasit Simon Beck tidak memberikan penalti kepada Wayne Rooney.

Ferguson menyanggah dakwaan itu dan Komisi Regulator mengeluarkan keputusan setelah pelatih United itu mengirimkan jawaban tertulis.FA meminta Ferguson, 71, untuk menjelaskan komentarnya dan mengenakan dakwaan kepadanya tanggal 29 Januari lalu.
"Menyusul sidang Komisi Regulator Independen hari ini, Sir Alex Ferguson dijatuhi denda £12.000 terkait komentar media setelah pertandingan Manchester United di Tottenham Hotspur pada tanggal 20 Januari 2013," kata pernyataan FA.
"Komentar manajer Manchester United paskapertandingan di media terhadap ofisial pertandingan diduga terkesan berat sebelah."
"Ferguson menyanggah dakwaan bertindak tidak layak dan meminta sidang melalui dokumen dan Komisi Regulator memutuskan ia melanggar peraturan E3 FA."

Insiden Chelsea

"
Ferguson tampak marah setelah permintaan penalti ditolak sebelum Clint DempseyKlikmenyamakan kedudukan untuk Spursdalam perpanjangan waktu.
"Jelas penjaga garis tidak akan memberikan itu (penalti) - dia memberi mereka (Spurs) semua," kata Ferguson setelah pertandingan.
Pelatih asal Skotlandia ini juga mengacu pada insiden yang juga melibatkan Beck dan berakhir pada kekalahan United atas Chelsea pada bulan April 2010.
Walaupun striker Chelsea saat itu Didier Drogba tampak offside, Beck memastikan gol kemenangan untuk Chelsea.
Kemenangan itu terbukti penting dalam upaya merebut gelar juara Liga Primer yang saat itu direbut Chelsea.
"Saya kecewa dengan dia (Beck)- kami tidak punya catatan bagus tentang dia," kata Ferguson kepada BBC setelah pertandingan melawan Spurs.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: opa fergie kena denda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/opa-fergie-kena-denda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.