psg siapkan tawaran untuk wayne rooney

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran £100 Juta Untuk Wayne Rooney


PSG akan melayangkan tawaran besar bagi Rooney.
PSG sepertinya akan banyak mengincar pemain top pada bursa transfer musim panas ini. Setelah diberitakan sedang berusaha mendatangkan Ezequiel Lavezzi dan beberapa pemain AC Milan, mereka siap mengguncang bursa transfer.

Menurut berita dari Metro.co.uk, klub asal Prancis itu menyiapkan tawaran yang sangat besar yaitu sekitar £100 untuk Rooney.

Penyerang andalan Manchester United itu memang sempat berseteru dengan Sir Alex Ferguson beberapa musim lalu, dan diyakini akan hengkang dari Old Trafford. Namun kemudian keduanya berdamai dan sejak itu performa Rooney semakin cemerlang.

Tentunya bukan hal mudah, bahkan terasa mustahil, bagi klub lain untuk mendatangkan Rooney. Namun dengan kekuatan uang yang dimiliki klub-klub kaya seperti City dan PSG, pemain mana pun sepertinya bisa saja mereka dapatkan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: psg siapkan tawaran untuk wayne rooney
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/psg-siapkan-tawaran-untuk-wayne-rooney.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.