aries

Posted by Unknown Kamis, 28 Februari 2013 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :


ARIES

RAMALAN BINTANG ARIES

ZODIAK ARIES
Ramalan berlaku : 25 Februari 2013 - 3 Maret 2013

Umum

Awal minggu ini sepertinya Anda akan merasa sedikit frustasi dengan tumpukan pekerjaan dan hal-hal yang mampir di hidup Anda. Jadi, sebaiknya Anda lebih teliti dan bersabar karena mungkin Anda harus mengerjakannya seorang diri. Rabu dan Kamis,  waktu yang tepat untuk ramah dengan orang-orang sekitar. Tunjukkan pesonamu, Aries. Akhir minggu, rilekskan diri Anda sebab satu minggu bergelut dengan segala macam kesibukan membuat Anda tegang.
Minggu ini Anda sebaiknya tidak lupa untuk sekedar check up ke dokter Anda karena kesibukan dan jadwal Anda yang padat pasti membuat tubuh Anda lelah. Jika Anda mulai sakit kepala dan pegal-pegal, mungkin  Anda perlu penanganan yang lebih. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Love

Single : Ingat, karma does exist. Apapun yang Anda lakukan selalu membawa akibat nantinya. Ini juga berlaku di kehidupan cinta Anda, Aries. Jangan bermain api kalau tidak ingin terbakar.
Berpasangan : Anda memang sukamendominasi. Minggu ini, berikan kesempatan pada pasangan Anda untuk berinisiatif. Mungkin kalian ingin menghabiskan waktu berdua, biarkan dia yang memilih kemana tujuan kalian pergi. Anda mungkin terkejut dengan pilihan yang tak terduga yang dipilih pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Banyak yang harus dilakukan pada hari Senin dan Selasa ini, detail, perjanjian dan banyak lagi. Mungkin Anda merasa lelah dan ingin berteriak. Sebaiknya Anda mengambil sisi positif dari segala kesibukan Anda. Ini juga Anda lakukan demi diri Anda, bukan? Nikmatilah! Oada Rabu atau Kamis, seseorang akan datang dengan membawa serta masalah, mungkin pribadi atau pekerjaan. Fokuslah membantu dia karena nantinya Anda juga akan mendapat bantuan darinya.
Pendapatan Anda akan naik minggu ini karena Anda yang disiplin dan mau belajar mengerjakan apapun. Jangan ragu untuk melihat lagi rencana-rencana keuangan Anda. Mungkin terselip rencana yang impulsif dan tidak begitu penting jadi buanglah atau atur ulang.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3976 ratings.

Nomor

3

Warna

 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: aries
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rezma07.blogspot.com/2013/02/aries.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

fantasyarabalais mengatakan...

2019 ford fusion hybrid titanium - Titanium Art
This article introduces the unique titanium-art form of titanium build a metal microtouch titanium trim walmart sculpture and incorporates the best ford titanium ecosport elements from the recent ford edge titanium 2021 Asian smith titanium bead and

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of fafa's blog.